Manfaat Social Bookmarking

Manfaat Social Bookmarking
bookmark situs Social adalah cara populer untuk menyimpan, mengklasifikasikan, dan mencari link melalui sebuah teknik informasi berbasis internet, yang mengkategorikan konten setiap halaman Web, foto online, dan web link. Manfaat Social bookmarking menambah jumlah pengunjung  pada halaman web, membangun peringkat pada mesin pencari dengan lebih cepat.

bookmark situs Social memiliki dampak yang terbukti dan berpengaruh positif pada backlink Anda, lalu lintas situs dan kecepatan mesin pencari mengindeks. Ribuan artikel telah ditulis tentang layanan Social Bookmarking.


Salah satu situs Social Bookmarking adalah OnlyWire pengirim konten dan artikel ke top situs jejaring sosial web dengan satu klik.  OnlyWire menyederhanakan proses mengirimkan konten Anda ke lebih dari 38 situs jaringan sosial sekaligus - termasuk Digg, Reddit, StumbleUpon, Twitter dan masih banyak lagi.
Untuk mencegah spamming persepsi atau account Anda dihapus oleh situs bookmark sosial, yang terbaik adalah melakukan klik dengan 1-2 halaman sehari sampai Anda selesai dengan semua halaman Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer